oleh

Peringati HBAK Ke 61, Bupati dan Kapolres Sambangi Kejari Jeneponto Beri Ucapan Selamat

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyambangi kantor kejaksaan negeri yang ada dijalan pelita, kelurahan empoang, kecamatan binamu. Kamis (22/7/2021).

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten jeneponto itu mengunjunginya dalam rangka momentum Hari Bhakti Adiyaksa Kejaksaan (HBAK) RI ke 61.

Iksan Iskandar tak sendiri dalam kunjungan ke kantor kejaksaan negeri jeneponto itu, tapi bersama dengan Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto. Setelah upacara peringatan bhakti adiyaksa diselenggarakan secara sederhana lewat virtual.

Dalam kunjungan tersebut, mereka disambut langsung oleh Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Kasi intel Indiras, Kasi Pidum Hary dan Jajaran lainya.

Melalui, Kabag Protpim Mustaufiq, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk dukungan kepada Kejaksaan Negeri Jeneponto di usianya ke 61 Tahun.

“Semoga terus berkarya untuk bangsa dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di butta turatea,” ucapnya

“Selamat Hari Bhakti Adiyaksa Kejaksaan Republuk Indonesia,” Pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Inspektorat M.Maskur, Kepala BKPSDM M.Basir Bohari, Kepala Protokol dan Komunikasi Mustaufiq, Kabag Umum Irwan Abdullah, dan Kabag Pembangunan Usman Tinggi.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed