Daerah

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker ke Jeneponto, Ini Agenda Utamanya

×

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker ke Jeneponto, Ini Agenda Utamanya

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI. Mochamad Syafei Kasno di Makodim 1425/ Jeneponto, Kamis (22/7/2021).

Kedatangannya diterima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Click Here

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI. Mochamad Syafei Kasno melakukan kunjungan kerja adapun agenda utamanya Funbike bersama puluhan anggota Kodim 1425/Jeneponto dengan rute jalan poros Jeneponto-Bantaeng.

Melalui, Kasubag Humas Infokom Mansur, menyampaikan penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin dilaksanakan sederhana dengan bersantap pagi dan bincang santai.

Selanjutnya, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta dandim 1425/Jeneponto Gustiawan Ferdianto dan puluhan peserta Fun bike lainya dilepas secara resmi oleh bupati Iksan Iskandar di pintu keluar Makodim 1425/Jeneponto.

“Mengambil start di Makodim 1425, melewati poros jeneponto, cek point dipantai seruni dan Finis di rumah jabatan bupati Bantaeng dengan jarak tempuh 64,9 km kilometer,” ucapnya.

Kegiatan funbike tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, pangdam XIV/Hasanuddin dan puluhan peserta lainnya tampak semangat saat dilepas bupati Iksan Iskandar.

Saat bincang santai dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, ia menyampaikan giat ini adalah untuk menjaga kebugaran prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti nyata, sinergitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri dan pemerintah daerah.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d