oleh

Feti Lestari Ketua DPC PKB Berikan 2 Ekor Kambing Qurban pada Masyarakat

SERANG – Dihari Raya Idul Adha 1442H Feti Lestari Ketua DPAC PKB Carenang menyalurkan 2 hewan qurban berupa kambing di Kampung Biombong Desa Pamanuk dan Kampung Ragas Ilir Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang pada masyarakat yang terdampak covid 19 Kabupaten Serang Banten, Rabu (21/7/2021).

Suasana hari raya Idul Adha ini saya Ketua PKB Carenang menyalurkan 2 ekor kambing sebagai wujud kepedulian kita pada sesama dan bentuk syukur kita saat ini.

“Feti menambahkan qurban kali ini kami sebagai Kader PKB mendapat perintah Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin untuk peduli membantu masarakat yang terdampak covid 19. PKB Carenang saat ini salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 karena masyrakat dan bangsa Indonesia sedang mengalami keperihatinan akan lonjakan virus covid 19,” tuturnya.

Feti mengajak seluruh elemen masyarakat Carenang untuk tetap menjaga nilai-nilai kepedulian, rasa kasih sayang kita pada masyarakat dan menjaga persatuan Indonesia dalam menghadapi ancaman virus covid 19.

“Hari-hari ini kita ditampakkan kematian yang mengancam yang hampir tiap hari ada di kampung-kampung, saya meminta masyarakat untuk tetap patuh pada pemerintah dan menjaga protokol kesehatan. Saya ingin Pemerintah semua tingkatan termasuk Pemerintah Desa juga segera mengalokasikan Dana Desa untuk percepatan vaksinasi untuk keselamatan masyrakat,” pungkas politisi muda Feti Lestari.

(Bagindo Yakub)

News Feed