Daerah

Dukung Program Yayasan, PT. Percikan Iman Tours Bagikan Daging Qurban

×

Dukung Program Yayasan, PT. Percikan Iman Tours Bagikan Daging Qurban

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID – Program Yayasan Percikan Iman Bandung, PT. Percikan Iman Tours & Travel menyalurkan daging qurban di beberapa wilayah sekitar Bandung, Jawa Barat.

Dikatakan oleh Asep Awaludin, selaku Direktur Utama Percik Tours, ini merupakan program program yayasan yang didukung oleh PT. PERCIKAN IMAN TOURS & TRAVEL (PERCIK tours), yang dihimpun dari jamaah alumni.

Click Here

“Alhamdulillahirabbil’alamiin, kami dari penyelenggara program Ibadah Qurban Yayasan Percikan Iman telah menerima amanat hewan qurban dari para jamaah alumni haji dan umrah PERCIK Tours sebanyak 4, ekor sapi dan 10 ekor domba,” kata Asep Awaludin, Kamis, (22/07/2021).

Disebutkan Asep Awaludin, semua hewan qurban telah disalurkan melalui Program Ibadah Qurban Yayasan Percikan Iman. Proses pemotongan hewan qurban dan distribusi dilakukan pada tanggal 21 & 22 Juli 2021.

“Setelah proses pemotongan kami langsung distribusikan semua daging qurban ini kepada yang berhak menerimanya di kawasan : Cibeber Hilir Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Muara
Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Kecamatan Arcamanik, Kecamatan Pagarsih dan beberapa kawasan di Kecamatan Kiaracondong
Kota Bandung,” jelasnya.

Terakhir, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan Jazakumullahu Khairan Katsiran wa Jazakallahu Ahsanal Jaza kepada para mudhohi yang telah menitipkan hewan qurbannya kepada kami. Dan kami memohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama kami melayani dan menyelenggarakan program ini,” pungkasnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d