oleh

Warga Komplek Perum BW dan GAS Pringsewu Potong Hewan Qurban

PRINGSEWU – Sebagaimana perayaan Hari Raya Idul Adha pada tahun sebelumnya, warga Komplek Perumahan Bumi Waras (BW) dan Perumahan Graha Anugerah Sentosa (GAS) Podorejo, Rejosari, Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Idul Adha 1442 Hijriyah / 2021 Masehi kali ini kembali melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban berupa satu ekor sapi ini dilaksanakan di depan Mushola An-Nashr, Perumahan Bumi Waras, Pringsewu, Selasa (20/07/21), selepas pelaksanaan Shalat Ied secara terbatas yang digelar di alam terbuka atau di luar bangunan mushola, yang hanya dikhususkan bagi warga komplek perumahan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Di tempat yang sama Ketua Ikatan Keluarga Perumahan BW & GAS, Podorejo, Pringsewu, Cony Wijaya, didampingi Ketua Ta’mir Mushola An-Nashr, Agus Al-Atas mengatakan “Bahwa kegiatan ini merupakan kali yang ketiga dilaksanakan dan ini juga merupakan wujud rasa bersyukur atas nikmat alloh dari kami warga komplek Perumahan Bumi Waras dan Graha Anugerah Sentosa, Podorejo, Rejosari, Kabupaten Pringsewu, Lampung,” ucapnya. ( Wan)

News Feed