oleh

Polres Pringsewu Salurkan Bansos di Hari Raya Idul Adha

PRINGSEWU – Di momen hari raya Idhul Adha 1442 Hijriyah Polres Pringsewu menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk sembako dan daging Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK yang disampaikan Kabag Ops AKP Martono, SH. MH mengatakan pada perayaan Idhul Adha 1442 Hijriyah kali polres Pringsewu melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Selain mendapatkan daging, warga juga mendapatkan tambahan berupa bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi beras kemasan 5 kg, gula pasir dan minyak goreng.

“Hewan kurban ini berasal dari Pak Kapolres dan para anggota. kemudian di salurkan kepada 350 masyarakat, khususnya yang kurang mampu dan berada di seputar Mapolres Pringsewu,” terang AKP Martono.

Dikatakan kabag, pembagian bansos dan daging kurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Polres Pringsewu kepada masyarakat di momen lebaran Idul Adha ini. Serta sebagai wujud keakraban Polri dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Bumi secancanan ini.

“Cara berkurban ini juga mengajarkan kepada kita semua untuk saling berbagi kepada sesama, dan menanamkan nilai-nilai keikhlasan,” imbuhnya.

Guna menghindari terjadinya kerumunan maka bansos dan daging kurban dibagian panitia secara door to door kerumah warga.

“Atas pembagian itu, seorang penerima bernama Suminah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pringsewu.

“Terima kasih atas pembagian daging qurban Polres Pringsewu karena sangat bermanfaat untuk kami,” kata warga kelurahan Pringsewu Barat tersebut. ( Wan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed