Kota Metro

Kodim 0411/ Kota Metro Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

×

Kodim 0411/ Kota Metro Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Sebanyak 150 bungkus daging kurban didistribusikan Kodim 0411/KM pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah,Selasa (20/07/21).

Dandim 0411/Kota Metro Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han diwakili
Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel), Lettu Inf Tri Yuli P mengatakan, Total hewan kurban yang disembelih oleh panitia berjumlah 3 ekor sapi.

Click Here

“Adapun pendistribusian daging sapi kurban ini, kita utamakan untuk kaum dhuafa, anggota dan warga lingkungan di sekitar Makodim 0411/KM,” kata Pasi Intel 0411/ Kota Metro di ruangan kepada awak media.

Ia menjelaskan, Untuk teknis pemotongan daging sapi kurban menerapkan protokol kesehatan serta sudah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Dinas Perternakan Kota Metro di Makodim 0411/KM.

Selain itu, kata dia, “Daging kurban dibagikan kepada masyarakat melalui panitia kerumah masing- masing dengan menerima daging kurban 2 Kg. Untuk itu pihaknya mencegah agar tidak terjadinya kerumunan di Makodim 0411/ KM,” ucapnya.

Pihaknya berharap, Dengan bentuk kepedulian Kodim 0411/Kota Metro
semoga ini memberi keberkahan dimasa pandemi dalam rangka program peduli hari Raya Idul Adha 1442 H kepada warga lingkungan setempat.(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d