oleh

H. Muhammad Hasbi Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Takalar

TAKALAR-Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta. SPt. MM resmi melantik H.Muhammad Hasbi S.STP. M.AP,  sebagai Penjabat (PJ) Sekda Takalar, di ruangan Pola Manindori kantor Bupati Takalar, Senin (19/07/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda Takalar di hadiri oleh Kajari Takalar, Salahuddin, SH,. MH, para pimpinan OPD, dan para Stap Ahli Pemkab Takalar.

Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan berdasarkan surat persetujuan dari Gubernur Sulsel
Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan, PJ Sekda Takalar berjalan dengan lancar berdasarkan surat persetujuan dari Gubernur Sulsel.

“Proses pergantian Sekda didasari oleh surat pengunduran diri dari Sekda lama. Kita berharap urusan administrasi di Kabupaten Takalar bisa berjalan dengan baik, ujar Syamsari Kitta.

Lebih lanjut dikatakanSyamsari Kitta, Pj Sekda yang baru dilantik harus melakukan kerja yang sifatnya koordinatif dengan seluruh kepala OPD, terutama menyangkut aturan perundang-undangan sehingga tertuang administrasi yang benar.

Ditempat yang sama Pj sekretaris Daerah Kabupaten Takalar H.Muhammad Hasbi  mengatakan, siap menjalankan Amanah yang di berikan untuk Takalar yang lebih baik.

“ Intinya siap Menjalankan Amanah yang di berikan.” tutup Pj Sekda Takalar

Pantauan Crew media Sekilas Indonesia, bahwa H.Muhammad Hasbi dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki jiwa sosial tinggi, dan terjalin komunikasi yang bagus dengan teman teman wartawan dan LSM di Takalar.

“Kami berharap semoga beliau bisa memberikan pelayanan prima sebagaimana yang diharapkan masyarakat Kabupaten Takalar. Sebab, karakternya tidak membeda bedakan sesama manusia.” Ujar Crew Sekilas Indonesia.id, Araswandi.

(Suherman)

News Feed