oleh

Rapat Terbatas, Bupati Jeneponto: Selama Hari Raya Idul Adha Tidak Ada Camat Tinggalkan Wilayah

JENEPONTO – Menyikapi instruksi Presiden Republik Indonesia dan Kementrian Dalam Negeri (Mendagri), setelah pelaksanaan Rapat secara daring pada Senin 19 Juli 2021.

Maka, Bupati Jeneponto dua periode H.Iksan Iskandar melaksanakan rapat terbatas bersama Kapolres Jeneponto AKBP.Yudha Kesit, Dandim 1425 Letkol.Inf. Gustiawan, Kejari Jeneponto Ramadiyagus, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Kadinkes Syusanti Mansyur, dan para camat.

Melalui Kabag Protpim sekda Jeneponto Mustaufiq, menyampaikan setelah pelaksanaan rapat terbatas dan tertutup tersebut bersama, bahwa langkah antisipatif pimpinan daerah bersama forkopimda dalam menyikapi kasus keterpaparan virus covid 19 di wilayah kabupaten jeneponto.

“Bapak bupati Jeneponto (Iksan Iskandar) dan forkopimda menyepakati agar para camat dan tripika kapolsek beserta danramil agar aktif ke tengah masyarakat untuk penegakan aturan PPKM yang telah berjalan dengan tetap melalui pendekatan Humanis,” ucapnya lewat pesan rilisnya, Senin (19/72021).

Lanjutnya dikatakannya, bahwa proses pelaksanaan vaksinasi harus terus berjalan guna membentuk herd immunity di tengah masyarakat.

“Selama hari raya idul adha tidak ada camat yang meninggalkan wilayah, terus pantau dan awasi wilayah masing masing,” pungkas bupati, melalui kabag protokol tersebut.

(Firmansyah)

 

News Feed