Daerah

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Bupati Bantaeng Tegaskan Fokus Pada Pelayanan

×

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Bupati Bantaeng Tegaskan Fokus Pada Pelayanan

Sebarkan artikel ini

BANTAENG – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin baru saja melantik Pejabat Fungsional Tertentu Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, diantaranya Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Jabatan Fungsional Pustakawan serta Jabatan Fungsional PPUPD. Pelantikan dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (19/7) Pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati berpesan kepada para pejabat fungsional agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan berfokus kepada pelayanan. Saat ini masyarakat lebih menuntut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan, terkhusus untuk para pendidik yang hari ini dilantik, Saya ingin menitipkan pesan agar Saudara berkonsentrasi untuk meningkatkan kemampuan anak didik dan menjaga tidak ada anak didik yang putus sekolah.

Click Here

“Kepada seluruh ASN mari jaga kehormatan korps ASN Kab. Bantaeng, dengan cara menjaga integritas, disiplin dan senantiasa mengembangkan inovasi pelayanan, serta berfokus pada pelayanan”, ujar Bupati. Beliau juga mengingatkan bahwa selaku Pembina Kepegawaian, kami akan tegas menegakkan aturan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. “Jika ada yang melanggar maka akan diberikan sanksi sesua aturan yang berlaku”, tegas Bupati.

Saat ini pemerintah sedang menyusun penyederhanaan jabatan struktural dan akan dialihkan menjadi jabatan fungsional. Hal ini dimaksudkan untuk membuat organisasi pemerintah lebih fleksibel, cepat memberikan pelayanan dan tidak terlalu birokratis.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten Setda Bantaeng serta para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

(Agus)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d