Daerah

Babinsa Koramil 2304/Anyar Mengadakan Giat Komsos Bersama Toda

×

Babinsa Koramil 2304/Anyar Mengadakan Giat Komsos Bersama Toda

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Desa (Toda) untuk menghimbau pada masyarakat Desa Anyar dan Desa Sindang Karya Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Minggu (18/07/2021).

“Danramil 2304/Anyar menugaskan pada Babinsa Desa Anyar dan Babinsa Desa Sindang Karya untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Desa (Toda) untuk menghimbau pada masyarakat di masing-masing Desa yang sudah ditentukan,” ucap Kapten Inf Gunadi.

Click Here

“Babinsa Desa Anyar yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyar menuturkan dalam melaksanakan giat Komsos bersama Tokoh Desa agar selalu memberikan himbauan kepada warga Desa Anyar agar selalu melaksanakan prokes 5M,” tutur Babinsa Sertu Sobani.

“Begitu juga Babinsa Desa Sindang Karya juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar sama untuk melaksanakan Komsos bersama Tokoh Desa untuk menghimbau agar selalu melaksanakan prokes covid 19 di Kampung Kareo Kecamatan Anyar,” ungkap Babinsa Koptu Asep S.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d