oleh

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Membagikan Obat Warga yang Isoma

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak. Melaksanakan pembagian obat bagi warga masyarakat yang Isoma di Puskesmas Kecamatan Grogol, Puskesmas Kecamatan Purwakarta serta Puskesmas Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Minggu (18/07/2021).

“Dengan kriteria warga Diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Obat tersebut akan di bagikan melalui prosedur dengan melibatkan tenaga kesehatan di tingkat Puskesmas Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Grogol serta Kecamatan Pulomerak, dimana obat ini terdiri dari dua macam paket yaitu paket ISOMAN 1 dan Paket Isoman 2,” ucap Babinsa Peltu Suhendar.

Paket satu dan paket dua ini peruntukannya agar diberikan tepat sasaran yang selalu berkoordinasi dengan pihak satgas tingkat Kelurahan khusunya bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Mudah mudahan program ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang pada saat sekarang ini melakukan isolasi mandiri dan cepat sembuh. Babinsa Koramil Pulomerak selalu memantau perkembangan para warga terhadap efek samping obat-obatan yang di berikan,” tutup Babinsa Peltu Suhendar.

(Bagindo Yakub)

News Feed