oleh

Polres Bangka Barat di Masa PPKM Darurat Bagikan Sembako dan Masker pada Masyarakat

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, namun sisi lain juga melaksanakan kemanusiaan dimasa PPKM darurat dengan memberikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at 16 Juli 2021.

Dalam Rangka PPKM darurat Sebagai Satuan Lalu Lintas tidak serta merta melakukan penutupan jalan melainkan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa dampak dari PPKM Darurat. Kali ini Satlantas Polres Bangka Barat memberikan bantuan sosial untuk masyarakat berupa pembagian sembako Dan Masker.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH
melalui Kasat lantas mengatakan ini merupakan pelayanan prima kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

Kasat lantas Polres Bangka Barat
Iptu RTA Sianturi Mengatakan dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos di Sekitaran pasar dengan membagikan 30 Paket Sembako dan 100 Masker kepada warga yang membutuhkan.

“Hari Ini Kami Berserta Anggota lantas Melakukan Pembagian Sembako dan Masker Dalam Rangka PPKM Darurat Semoga ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat di wilayah Kab. Bangka Barat Khususnya di Mentok”ujar Satlantas Polres Bangka Barat.(Budi).

News Feed