Lampung Timur

Lepas Anggota Pindah Satuan, Dandim : Tetap Jaga Silaturahmi

×

Lepas Anggota Pindah Satuan, Dandim : Tetap Jaga Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pimpin acara Korps Raport Anggota pindah satuan, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana,Lampung Timur, Jum’at (16/7/2021).

Hadir dalam acara Kasdim 0429/Lamtim, Perwira Staf dan Danramil serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Click Here

Dalam amanatnya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, perpindahan tugas Anggota dari satu satuan ke satuan lain adalah hal yang lumrah.

“Tour of Area (pindah tugas) di jajaran TNI-AD merupakan hal yang wajar dalam rangka pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu, sehingga akan memberikan suatu pengalaman serta pembelajaran yang baik bagi anggota yang melaksanakan tugas pada jabatan tersebut,” terang Dandim.

“Bagi anggota yang pindah. Atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk kemajuan serta nama baik Kodim 0429/Lamtim.”

“Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di satuan baru sehingga satuan kita ini bisa di banggakan dimanapun bertugas, rencanakan pergeseran ke satuan baru dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru.”

Pada kesempatan tersebut, Pria Alumni Akmil 2001 ini juga menekankan kepada seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim di tengah pandemi Covid-19 agar tetap didiplin prokes dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.

“Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir justru Kabupaten Lampung Timur mulai Tanggal 14 Juli 2021 masuk zona merah dengan demikian tugas kedepan semakin berat dalam rangka mengembalikan ke zona orange ataupun hijau, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh Anggota yang dilapangan agar tetap semangat, jaga kesehatan serta selalu disiplin protokol kesehatan,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Adapun Personil yang pindah satuan yakni,Serda Waslim jabatan Lama Ba intel 2,2 Dim 0429/Lamtim Rem 043/Gatam Dam II/Swj jabatan baru Ba seskoad Mabesad dan Serda Sutrisno jabatan babinsa mil 01/ LBR Dim 0429 / Lamtim Dam II/ Swj jabatan Ba Brigif 8/ GC Dam II/ Swj. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d