oleh

Youtuber Atta Halilitar Posting Video Oknum Satpol PP Arogan yang Viral

GOWA – Aksi arogansi oknum petugas Satpol Pamong Praja terekam CCTV di salah satu warkop di Kabupaten Gowa.

Dalam tayangan video, terlihat oknum tersebut memukul suami bersama istri pemilik warkop yang diakui suami, istri dalam kondisi hamil.

Permasalahan berawal, saat sejumlah petugas masuk ke dalam warkop saat mereka sedang live berdagang secara online.

Kedatangan petugas guna penertiban PPKM di malam hari, namun pemilik warkop mengakui bahwa tidak melayani pembeli secara langsung sejak sore karena adanya pembatasan waktu tersebut.

Setelah itu, saat petugas yang terdiri dari unsur Polri dan TNI termasuk dari pejabat pemerintah akan beranjak, secara tiba-tiba MH yang mengaku dari Satuan Pamong Praja kembali masuk ke dalam warkop dan meminta surat izin usaha.

Sontak, si pemilik terkejut dan bertanya soal kaitan program PPKM dan razia yang dilakukan.

Tak lama, dengan nada tinggi tiba-tiba saja petugas Satpol PP tersebut diduga menampar istri pemilik warkop, setelah itu sang suami juga menerima beberapa pukulan pada bagian wajah.

Kemudian, Ivan yang diketahui pemilik warkop bersama istri menuju ke Polres Gowa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Selain itu, Youtuber Atta Halilintar juga menyoroti kejadian tersebut melalui video yang diunggah pada beranda Instagram miliknya tanpa caption.

Saat diminta tanggapan dan komentar terkait video tersebut, hingga kini kami belum menerima pesan balasan.

Video terkait dapat diakses melalui akun media sosial facebook milik Ivan Van Houten yang juga diketahui pemilik warkop.

(Iwan)

 

News Feed