oleh

Dipimpin Kapolres Jeneponto Pada Upacara Sertijab, AKP Syahrul Jabat Kasat Narkoba

JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, selaku inspektur upacara pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Binamu.

Sertijab tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/408/VI/KEP./2021, Tanggal 30 Juni 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan.

Upacara sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, di lantai dua Mapolres Jeneponto, Kamis, (15/7/2021).

Adapun pergeseran jabatan yaitu, Kasat Resnarkoba dari AKP Majid.S.Sos kepada AKP Syahrul,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Jeneponto Polda Sulsel, Kasat Binmas dari AKP Syahrul, SH kepada AKP Syamsuddin.K.SE yang sebelum menjabat sebagai Kapolsek Binamu Polres Jeneponto serta Kapolsek Binamu dari Syamsuddin.K, SE kepada IPTU Bharuddin.S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Satreskrim Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Sementara untuk pejabat lama Kasat Resnarkoba AKP Abd. majid, S.Sos mendapatkan penugasan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Barru Polda Sulsel.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,S.I.K, SH Dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.S.Sos, segera menyesuaikan diri, kepercayaan dan tanggung jawab yang anda terima tentunya dituntut kerja keras.

Sehingga kehadiran saudara sebagai pejabat baru diharapkan mampu memberikan warna baru yang bersifat kondusif bagi kredibilitas dan reputasi Polres Jeneponto.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya pada pejabat lama, penghargaan yang tinggi atas kerja keras, pengabdian dan dedikasinya kepada institusi ini khususnya Polres Jeneponto,”Ucap Kapolres Jeneponto itu.

Hadir dalam Upacara sertijab tersebut Waka Polres Jeneponto AKBP Hery, Para PJU Polres Jeneponto, para Kapolsek Jajaran serta para Perwira Staf Polres Jeneponto dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

(Firmansyah)

 

News Feed