oleh

Relawan Mengaji MRI Bangka Gelar Sesuai Prokes Covid 19

BANGKA BARAT – Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Bangka Bersama Becak Bangka Gelar Mengaji Bareng di Markas Becak Babel, Rabu 14 Juli 2021.

Covid 19 Bukan menjadi penghalang kita untuk beraktivitas seperti biasanya apalagi kita tetap mematuhi peraturan kesehatan yang ada mulai dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Covid 19 bersama – sama kita lawan dengan memperkuat Imun dan iman dengan mengaji bareng menjadi langkah tepat untuk menyiarkan doa – doa ke langit agar pandemi Covid 19 lenyap.

Relawan Mengaji digelar MRI Bangka secara rutin hari Rabu malam Kamis upaya MRI Bangka mengajak pemuda – pemudi lebih mendekatkan diri ke Allah SWT. Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut Idul Adha tentu 10 Hari menuju Akan dilipatgandakan pahalanya apabila kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ahmad Juliyanta atau biasa dipanggil Ajul selaku ketua Bidang program MRI Bangka menyampaikan Kegiatan ini upaya pihaknya meningkatkan kualitas iman serta ukhuwah islamiah sesama Relawan dan pemuda di kabupaten Bangka, harapannya kegiatan ini terus dijalankan berpindah tempat, pihaknya mengutarakan persoalan kenakalan remaja makin meningkat artinya remaja – remaja ini mulai tergerus keimanan sehingga kita harus saling mengingatkan.

Sementara itu wakil ketua MRI Bangka Rado Pramana mengatakan kegiatan ini tetap mematuhi Prokes Covid 19 berlaku,” Kedepannya MRI Bangka akan melaksanakan kegiatan – kegiatan baik kemanusiaan hingga kepemudaan agar di pandemi Covid 19 tidak rebahan saja,” ujarnya.

Reporter : Doni Saputra

News Feed