oleh

Kurun Waktu 3×24 Jam Pemilik Akun IG 123 KB 124 Harus Minta Maaf

LAMPUNG TIMUR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Lampung Timur, Faizal Risa dengan tegas mengatakan untuk pemilik akun 123 kb124 yang menyebut anggota DPRD Lampung besutan Partai Nasdem Dapil Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi tertangkap sedang nyabu, untuk segera mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lampung Timur untuk meminta maaf sekaligus klarifikasi atas postingannya di akun IG milik Garinca Reza Pahlevi, rabu (14/07/2021)

Dikutip seauai aslinya awalnya Garinca posting ucapan selamat milad untuk pemuda Muhammadiyah ke 89. Akan tetapi akun 123 kb124 berkomentar
kenapa bisa lolos gak naik ke media, anak kanjeng Yusron ketangkep narkoba/sabu di wilayah Lamtim.
cba pak @dawam_raharjo @Hi.Azwarhadi tindak lanjuti kejadsn ini biar tdr rusak citra Lampung Timur ini di kepemimpinan Pak Dawam.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Bapilu Lamtim Faizal Risa menyatakan bahwa akun 123 kb124 telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik wakil ketua bidang Komunikasi Publik dan Media DPW Partai Nasdem Lampung sekaligus sebagai anggota DPRD Lampung, Garinca Reza Pahlevi.

Untuk itu, Lanjut Faizal, kami meminta akun 123 kb124 agar segera mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lampung Timur guna klarifikasi sekaligus meminta maaf.
Kami beri waktu 3×24 jam, apabila tidak di indahkan kami jajaran DPD Partai Nasdem Lampung Timur akan mendampingi saudara Garinca Reza Pahlevi tempuh pada jalur hukum.pungkasnya. ( Ril )

News Feed