Daerah

Bentuk Keperdulian Terhadap Terpapar Covid-19 Pemkot Pangkalpinang Bersilaturahmi ke Warga

×

Bentuk Keperdulian Terhadap Terpapar Covid-19 Pemkot Pangkalpinang Bersilaturahmi ke Warga

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terpapar covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bersilahturahmi ke rumah warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri, Rabu (14/7/2021) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, di dampngi istri sekaligus Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Sekda Pangkalpinang, Kajari Pangkalpinang, Waka Polres Pangkalpinang dan Wadandim 0413 Bangka.

Click Here

Dikatakan Molen sapaan Akrab Walikota Pangkalpinang, Kegiatan malam ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot kepada warga Pangkalpinang yang saat ini sedang isolasi mandiri.

” Alhamdulillah malam ini kita akan adakan kegiatan membagikan sembako, vitamin beserta kebutuhan isolasi mandiri lainnya untuk warga yang sedang isolasi mandiri di rumahnya “, ungkap Molen di depan Kantor Walikota

Tak hanya itu, Molen juga mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi sekaligus bersilahturahmi, sehingga warga yang sedang isolasi mandiri tidak merasa di kucilkan atau di jauhi.

” kegiatan malam ini kita bagi jadi 3 tim, dan alhamdulillah peralatan atau sembako yang akan kita berikan ini kita beli dari UMKM yang ada di Pangkalpinang “, Tambahnya

Diakhir sambutan, Walikota Pangkalpinang berharap kegiatan bisa berjalan lancar tanpa kendala, dan juga ia berharap bisa bermanfaat untuk warga yang sedang isolasi mandiri. (Jpe)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d