oleh

Vaksin Pertama Ketua DPRD Jeneponto di Puskesmas Tamalatea

JENEPONTO – Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin ikut vaksin pertama didampingi oleh Hj. Ramalia, Istri Ketua DPRD Jeneponto di Puskesmas Tamalatea, Kelurahan Bonto Tangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa (13/7/2021).

Kapolsek Tamalatea IPTU Hamka, juga hadir dalam kegiatan vaksinasi mendampingi Ketua DPRD Jeneponto, pihaknya menghimbau agar semua taat dengan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) jadi sebelum masuk ruangan di wajibkan cuci tangan dan semua harus pake masker.

Kami dari pihak puskesmas menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin karena vaksin yang di berikan oleh pemerintah dengan gratis itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita, supaya bisa mengurangi peningkatan covid 19,” jelasnya.

Kami juga berharap agar masyarakat yang belum faham mengenai vaksin langsung saja ke Puskesmas bertanya, jangan bertanya ke Media Sosial (Medsos) karena sekarang banyak berita hoax di Media Sosial, jadi jangan terlalu percaya sama Media Sosial,” pungkasnya.

Menurut pantauan media, Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin, sebelum di vaksin di lakukan tensi sembari tanya jawab, setelah itu diketahui bahwa ada penyakit bawaan, yaitu penyakit jantung yang diderita, akhirnya dirujuk untuk lanjut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang (Latopas) agar di beri surat keterangan dari dokter spesialis jantung.

Terpisah, dirinya mengakui bahwa saya habis minum obat dan belum bisa di vaksin karena ada penyakit bawaan yaitu jantung dan sekarang saya akan lanjut ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang untuk cek ulang dan minta surat keterangan dokter agar bisa melanjutkan vaksin sebentar atau besok,” tutupnya.

(Amrianto)

 

News Feed