Daerah

Ketua Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Tarowang

×

Ketua Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Tarowang

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Dihari keempat pasca banjir bandang di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten jeneponto. Tepat hari ini Ketua Harian (DPD) II Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, Bersama pengurus partai Golkar Jeneponto, mendatangi warga masyarakat korban banjir yang ada di wilayah kecamatan tarowang desa tarowang, Minggu (11/8/2021).

Program donasi bertajuk “golkar peduli” yang inisiasi oleh Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar bersama Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto dan Fraksi Golkar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat terdampak banjir didesa tarowang.

Click Here

Salah seorang warga yang bernama Rahmatia, merasa terharu dan berterima kasih kepada pengurus partai Golkar atas bantuan yang disalurkan kepada warga, ” Inaimi Lacciniki Punna teai I katte ngaseng (siapa yang mau liat kalau bukan kita semua,” ungkap rahmatia.

Golkar peduli ini merupakan kegiatan berbagi dengan melibatkan kader dan simpatisan partai golkar jeneponto untuk menjadi bagian dari penggalangan dana serta di distribusikan bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir.

Ikram Ishak Iskandar pun sampaikan, hasil donasi yang terkumpul dari para donatur kemudian dikonversikan ke dalam bentuk 5 tangki air bersih, 250 Paket sembako, 20 buah Tikar, dan 250 dos Air mineral yang selanjutnya didistribusikan langsung kepada puluhan warga terdampak banjir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para kader dan simpatisan partai yang telah terlibat dalam program ini sebagai donatur. Saya sangat bersyukur, menyaksikan bagaimana para donatur dan penerima bantuan bisa saling menyapa dan berinteraksi,” kata dia.

Sejumlah warga penerima bantuan merasa berbahagia dengan kehadiran partai golkar ditengah kesulitan yang mereka hadapi.

Penyaluran bantuan pun dihadiri oleh, Ketua Fraksi Golkar Jeneponto Irsal Azis Kr.lagu, Sekretaris Nur Amin Tantu, Bendahara, H. Sahabuddin Rani dan Anggota Fraksi Golkar jeneponto Haidir Adi Saputra dan Mega Yanu Arimbi.

Dan turut serta penyaluran, Ketua DPD II AMPI Jeneponto, Abd. Rakmat bersama pengurus harian, dengan membawah bantuan 1 unit mobil tangki berisi air bersih, 50 Paket sembako dan 50 air bersih.

(Firmansyah)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d