oleh

Gubernur Babel Bersama Kapolda Beserta Danrem 045/Garuda Jaya Pantau Karantina di Banwaslu

BANGKA BELITUNG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan berkunjung ke Kantor Banwaslu Kab. Bangka Barat untuk memantau kegiatan karantina di Kantor Banwaslu Kab. Babar dan menyerahkan bantuan kepada anggota Banwaslu yg terpapar Covid-19 sebanyak 10 paket Sembako untuk kebutuhan selama proses Karantina di Kantor Banwaslu.

Tidak hanya itu rombongan juga mengecek Posko PPKM RT 003 Dsn. Pait Jaya Desa Belo Laut sebanyak enam belas Paket sembako diserahkan dan dirumah Karantina mandiri Dsn. IV Desa Belo Laut Kec. Muntok untuk mengecek kegiatan di tempat tersebut dan memberikan bantuan sembako empat paket sembako dan memberikan motivasi kepada petugas yang berjaga di tempat tersebut dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran . Sabtu (10/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Danramil Muntok, Kapolsek Muntok, Kasat Polpp Provinsi Kep. Babel, SKPD Kab. Bangka Barat, Pengurus Geopark Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, dan semoga cepat sembuh.

“saya berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, semoga kita semua dapat cepat terbebas dari pandemi covid 19 ini” ujar Kapolres Bangka Barat. (Budi)

News Feed