oleh

Ketua Bhayangkari Takalar Baksos Fakir Miskin dan Yatim Piatu

TAKALAR – Ketua Bhayangkari Kabupaten Takalar Ny Ira Beny Murjayanto melakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada fakir miskin dan anak yatim piatu, Rabu (7/7/2021).

Baksos dilakukan ketua Bhayangkari Kabupaten Takalar di Desa Soreang, Kecamatan Mappakasunggu (Mapsu) didampingi Kanit Regident Ipda Andi Sri Ulva Baso Padduppa di ikuti oleh perwakilan pengurus Bhayangkari cabang Takalar dan Polwan Polres Takalar.

Ny Ira Beny Murjayanto mengatakan kegiatan Baksos dilakukan dalam rangka menyambut hari Polwan RI ke-73 dan Hari Kebangkitan Gerak Bhayangkari (HKGB)

“Baksos Pemberian tali asih kepada warga kurang mampu atau fakir miskin serta yatim piatu menyambut Hari Jadi Polwan RI ke 73 dan HKGB ke 69 Polres Takalar yang jatuh di Bulan September,” kata Ny Beny.

Ia menambahkan, Kegiatan ini merupakan program Nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepolisian Republik Indonesia untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu dan yatim Piatu,” tutur Ny Beny.

Adapun bantuan bakti sosial yang diberikan kepada fakir miskin dan yatim Piatu yakni paket sembako seperti mie dan beras.

Reporter: Suherman Tangngaji

 

News Feed