oleh

Jelang Idul Adha 2021, Percik Tours Ajak Alumni Berbagi

BANTEN – Menjelang Hari Raya Idul Adha 2021, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini sangat terasa dampaknya. PT. Percikan Iman Tours & Travel mengajak khususnya kepada para alumni untuk berbagi dan peduli dalam kondisi yang semakin sulit ini.

Dikatakan oleh Asep Awaludin, selaku Direktur Utama Percik Tours, lewat program bagi berkah tebar kebaikan sembako dan mengajak untuk membeli hewan qurban kepada yang memiliki kemampuan lebih.

“Percik tours juga untuk pertama kalinya disaat-saat menjelang idul adha 2 minggu ini baru mulai mengajak jamaah alumni umroh dan haji membeli hewan qurban,” katanya, Kamis, (08/07/2021).

Asep Awaludin berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menggugah para Darmawan untuk peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya dengan banyaknya yang mengajak berkurban jamaah alumni terketuk pintunya, karena melihat perkembangan yang saat ini sepi peminat qurban, donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui program bantuan kemanusiaan Yayasan Percikan Iman,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang kerap disapa Kang Asep AW, menuturkan, Sy juga dapat amanah dari orang malaysia lewat Al Khairi Qurban dan Aqiqah dengan target 500 kurban untuk warga Indonesia.

“Alhamdulillah saat ini yang sudah pasti memberikan dananya sebanyak 50 orang dan mudah-mudahan sampe waktunya bisa mencapai target,” terangnya.

Salurkan Donasi Sahabat Melalui :
Bank Mandiri : 130-00-1272808-8
a.n PT. PERCIKAN IMAN TOURS
Konfirmasi 087872413014 (Admin Reby).

Reporter: Usep.

News Feed