oleh

Dawam Bupati Lamtim Tandatangani Naskah Hibah Tanah dan Bangunan BMN/DMD di MA RI

JAKARTA – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menghadiri acara Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Hibah BMN/DMD Mahkamah Agung RI dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berupa tanah dan Bangunan
Mahkama Agung RI Jakarta Kamis, (08 Juli 2021).

Hadir menemani Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ibrahim Kardi, Kepala Pengadilan Agama Sukadana, Erna Resdya serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Sya.

Mengawali acara tersebut Erna Resdya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas dukungan yang telah diberikan terkait dengan pembangunan Pengadilan Agama Sukadana.

“Perlu saya sampaikan bahwa Pengadilan Agama Sukadana patut bersyukur karna 2 Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mendukung pembangunan Pengadilan Agama Sukadana, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Pengadilan Agama mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami semua”.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta menyampaikan bahwa hal ini merupakan tujuan Pemerintah Lampung Timur untuk mempermudah pelayanan masyarakat”

“Selaku Bupati Lampung Timur saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja samanya sehingga Lampung Timur memiliki Gedung Pengadilan Agama Sukadana yang definitif minimal ini dapat membantu serta mempermudah dalam melaksanakan pelayanan masyarakat”.

“Mudah-mudahan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam menyempurnakan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga visi misi kami untuk Lampung Timur Berjaya segera terwujud”.

Pewarta : Jainuri / Herman

News Feed