oleh

Bupati Jeneponto Bersama Keluarga Terima Vaksin Tahap Pertama di Rujab

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Beserta Keluarganya menerima vaksin tahap pertama di rumah jabatan (Rujab).

Tak hanya bupati, seluruh asistem rumah tangga yang ada di rumah jabatan bupati, sopir, ajudan dan yang berhubungan dekat juga turut di vaksin.

Hal itu disampaikan oleh, Kepala Bagian Humas Protokol Pimpinan (Protpim) Sekertaris Daerah, Mustaufiq, Menyampaikan, tadi bapak bupati Iksan Iskandar bersama keluarga, mulai dari anak bahkan saya sendiri ikut menerima vaksin sinovac secara serentak bersama sama.

“Iya tadi, bapak bupati (Iksan Iskandar) bersama keluarga dan anaknya menerima penyuntikan vaksin. Ini untuk bersama sama mensukseskan vaksinasi pemerintah secara nasional,” Jelas mustaufiq, kepada awak media sekilasindonesia. id di rujab, Rabu (7/7/2021).

Ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah khusunya kepada masyarakat jeneponto dan atensi kepada seluruh masyarakat bersama sama melakukan vaksin guna membentengi menambah kekebalan imun tubuh kita dari virus covid 19.

“Ayo lakukan vaksin, salah satu upaya memutus penularan virus dan menekankan penyebaran covid 19 dikabupaten Jeneponto,” ajak dia.

Mustaufiq juga, membeberkan perkembangan penyebaran covid 19, saat ini, kata dia, dua bulan terakhir Kabupaten Jeneponto yang mana sebelumnya zona hijau, namun saat ini kita masuk zona kuning, karna beberapa waktu belakangan ini ada peningkatan penyebaran covid 19 diseluruh Kabupaten/Kota.

“Kami juga menghimbau, walapun sudah menerima vaksin, semua tetap harus proteksi diri dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, jaga jarak, tetap mencuci tangan dan jangan berkerumun,” ungkap mustaufiq yang dikenal dekat dengan awak media itu.

Lanjutnya, adapun tim medis yang melakukan penyuntikan vaksinasi dari dinas kesehatan bersama tim satgas kecamatan binamu.

Diketahui, sebelumnya bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Hj, Hamsiah Iksan pernah terkompirmasi positif covid 19.

(Firmansyah)

 

News Feed