oleh

Hadiri Pelantikan MD KAHMI, Ilham Azikin Harap Adanya Stabilitas

BANTAENG – Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Bantaeng berlangsung secara khidmat di Gedung Balai Kartini, Senin 05 Juni 2021.

Dengan masa bakti 2020-2025, mengangkat tema “Aktualisasi Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah”.

Presidium MD KAHMI Bantaeng Misbahuddin S.Sos mengatakan dalam sambutannya bahwa momentum hari ini merupakan hal yang dapat mempertemukan kita semua, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk saling bekerjasama demi membangun Bantaeng lebih baik kedepan.

“Saya yakin kedepannya jauh akan lebih baik, dengan hadirnya berbagai background yang menjadi bagian dari KAHMI Bantaeng,” Ucap Misbahuddin

Lebih lanjut anggota legislator Gerindra Bantaeng itu mengatakan, permintaan permohonan maaf sekiranya ada kesalahan dalam bentuk komunikasi untuk persiapan pelantikan. Semoga menjadi spirit kita semua agar kedepan jauh lebih baik untuk mampu berkontribusi Pembangunan berkelanjutan.

Di tempat yang sama, Presidium MD KAHMI Sulsel H.Muh.Room SH.M.Si menyampaikan bahwa syukur Alhamdulillah kita lebih maju sedikit, pemberiaan SK pengurus bukan sekedar memberikan mandat saja.

“Sisa beberapa daerah yang tidak melakukan mekanisme seperti Bantaeng lakukan. Bantaeng ini bukan cukup baik tapi memang amat daerah baik,” Ucapnya dengan penuh canda.

Dikatakannya bahwa di KAHMI ini berkumpul berbagai latar belakang profesi, itulah menjadi kekuatan besar KAHMI serta hebatnya di KAHMI ini pandai berbicara.

Oleh karena itu lanjut Room, kami berharap KAHMI Bantaeng dengan potensi yang dimiliki anggotanya dapat bermanfaat. KAHMI seharusnya juga harus memberikan partisipasi kepada masyarakat melalui program pemerintah daerah,” imbuhnya.

Dia juga mengingatkan bahwa dimana kita bekerja jangan pernah lupa pegangan kita itu, terutama kondisi dunia khususnya indonesia harus berjuang keras melawan pandemi,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin M.Si menyampaikan, menghadiri sebuah rangkaian kegiatan akan memberikan makna besar. Ini suatu kehormatan atas hadirnya ruang konsolidasi di Kabupaten Bantaeng.

“Seluruh elemen KAHMI kita harapkan menciptakan stabilitas kondisi,” harap Ilham Azikin Alumni Doktor Pemerintahan itu.

Ilham juga bercerita dengan penuh canda bahwa dirinya baru menyadari adanya beberapa pejabat Pemda Bantaeng adalah bagian dari Alumni KAHMI.

“Saya baru sadar hari ini,ternyata ada beberapa pejabat Pemda Bantaeng adalah bagian dari Alumni KAHMI,” Ucapnya dibarengi dengan tawa seluruh undangan yang hadir.

Nampak hadir pada pelantikan MD KAHMI Bantaeng, Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad, Dandim 1410 Bantaeng atau yang mewakili, Kapolres Bantaeng diwakili, Ketua KPU Bantaeng Hamzar,Ketua Bawaslu Bantaeng Muhammad Saleh, Ketua APDESI Bantaeng Andi Supriadi, Ketua KONI Bantaeng Lukman Harun, dan sejumlah OKP Organisasi se-Kabupaten Bantaeng.

Sekedar diketahui seluruh tamu undangan serta pengurus yang dilantik tetap menerapkan Protokol Kesehatan.Hal itu guna mencegah penularan virus Covid-19.(Red)

News Feed