Kota Metro

Ketum AWPI : DPC AWPI di Indonesia Wajib Dukung Program Vaksinasi Massal Covid-19 

×

Ketum AWPI : DPC AWPI di Indonesia Wajib Dukung Program Vaksinasi Massal Covid-19 

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) sambangi Kantor Sekretariat DPC AWPI Kota Metro, di Jalan Yos Sudarso No, 31. 15 Polos, Kota Metro.

Dalam kunjungannya, Ketum DPP AWPI, Hengky Ahmad Jazuli memberikan arahan kepada seluruh DPC AWPI Kab/Kota di Indonesia untuk mendukung Program Pemerintah yakni Vaksinasi Massal Covid-19.

Click Here

Ia menjelaskan, “Untuk wartawan yang tergabung di organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dapat menyukseskan dan mendukung dengan ikut serta vaksinasi disetiap daerah nya,” kata Hengky diruang rapat kepada anggota DPC AWPI Kota Metro, Senin, (05/07/2021).

Hengky menuturkan, Bahwa Jurnalis merupakan garda terdepan dalam mencari, memperoleh dan menyebar luaskan informasi kepada masyarakat.

“Jurnalis sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19. Tentunya jurnalis sangat mudah terpapar Covid-19,” ucapnya.

Untuk itu dirinya berpesan, “Agar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro segera untuk dapat ikut serta vaksin dengan melibatkan Pemerintah Kota Metro,” pungkas Hengki dalam pesannya.

Sementara Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto mengatakan bahwa, Kunjungan kerja Ketua Umum DPP AWPI Hengky Ahmad Jazuli untuk memberikan arahan dalam menyukseskan dan menyelaraskan program vaksinasi massal.

Lanjutnya, “Kami pengurus dan anggota DPC AWPI Kota Metro siap ikut serta wartawan yang tergabung di DPC AWPI Metro untuk mendukung program vaksinasi massal Pemerintah Kota Metro,” pungkas Verry Sudarto.(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d