oleh

Berada di Zona Kuning, Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Jeneponto dengan Prokes Ketat

JENEPONTO – Pada pertemuan Coffee Morning yang digelar pemerintah Kabupaten Jeneponto, juga membahas salah satunya pelaksanaan Idul Adha.

Pada kesempatan itu, Kabag Kesra
M. Sirajuddin Mamang, menyebutkan persiapan perayaan hari raya idul adha telah siap dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, Senin (5/7/2021).

“Semua telah siap, jika status zonasi kita berada dizona kuning dan hijau, insya Allah rangkaian perayaan idul adha tetap akan dilaksanakan dan tetap mengikuti perkembangan secara Nasional dan regional Sulawesi Selatan terkait potensi terburuk yang akan terjadi_”ujar kabag kesra itu.

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengatakan bahwa tadi Kabag Kesra, telah menyampaikan nantinya perayaannya Idul Adha tahun ini di Jeneponto tetap direncanakan untuk dilaksanakan, Namun Tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baginya, juga terus memantau kondisi perkembangan penyebaran covid 19.

“Kita kan di jeneponto zona sehat (kuning), artinya bisa saja direncanakan untuk dilaksanakan dan tadi dalam laporannya itu pelaksanaan di Jalan Ihsan Iskandar,” ucap Iksan, kepada awak media sekilasindonesia.id.

(Firmansyah)

 

News Feed