oleh

Gabungkan Tren Fesyen dan Islam, Gubernur Erzaldi dan Istri Kunjungi Taajir

PANGKALPINANG – Perkembangan dunia fesyen yang tidak ada habisnya menjadi ladang mencari rezeki bagi sebagian orang. Seperti yang dilakukan oleh Ustaz Helda.

Menggabungkan tren fesyen dan agama Islam, dirinya mengembangkan toko pakaian sesuai dengan syariat Islam yang diberi nama Taajir. Beberapa desainnya disesuaikan dengan warna yang digemari sekaligus menjadi media dakwah untuk menyiarkan agama Islam. Hal ini menarik perhatian Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kepulauan Babel, Melati Erzaldi untuk mengunjungi Toko Pakaian Muslim Taajir, Sabtu (3/7/2021).

“Di sini menyediakan pakaian muslim dan produknya limited edition karena, desain dan bahannya langsung diproduksi di toko ini,” ungkap Ketua Dekranasda Melati.

Selain bersilaturahmi ke outlet Taajir yang terletak di Jalan A Yani, sebelum SPBU Kota Pangkalpinang. Orang nomor satu di Babel ini juga membeli pakaian dengan desain ‘Muhammad Al-Fatih’ karena, kerap kali dirinya menginsipirasi para santri dengan kisah Muhammad Al-Fatih yang berhasil menaklukan Konstantinopel.

“Semoga dengan diberikannya pakaian ini, anak-anak yang saya ceritakan tentang Muhammad Al-Fatih bisa meneladani semangat juangnya,” ungkapnya.

Untuk membangun outlet Taajir lebih baik lagi, Gubernur Erzaldi beserta Ketua Dekranasda Melati Erzaldi memberikan saran demi kemajuan outlet ini, antara lain perlu adanya pendingin udara yang lebih baik, tampilan display pakaian yang lebih luas, dan juga menjaga keterbatasan desain.

“Sukses terus ya Taajir, terus jaga kualitas dan berdayakan masyarakat sekitar,” pungkas Gubernur Erzaldi.

Penulis: Natasya/Budi

News Feed