oleh

Anggota Koramil 2304/Anyar adakan Komsos Lingkungan Keamanan dan Himbauan Pada Masyarakat

SERANG – Anggota Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon adakan Komunikasi Sosial (Komsos) lingkungan keamanan dan himbauan pada masyarakat wilayah Desa Kosambironyok serta Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Minggu (04/07/2021).

Danramil 2304/Anyar memberikan tugas pada Serka M Hatib dan Serka Polis untuk Komunikasi Sosial (Komsos) lingkungan keamanan serta himbauan pada masyarakat desa Kosambironyok juga Desa Tambang Ayam, urai Kapten Inf Gunadi.

Serka M Hatib yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyar berkata dimana melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Desa Udi Kampung Setu membahas tentang lingkungan keamanan serta masyarakat nya dihimbau wajib memakai masker, mencuci tangan saat beraktivitas keluar dari rumah, paparnya.

Begitu juga Serka Polos juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar dalam melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Ust Supiyani di Desa Tambang Ayam dalam rangka memberikan himbauan pada masyarakat nya agar wajib menggunakan masker (5M), ungkapnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed