oleh

Masyarakat Antusias Mendatangi Koramil Kodim 1425 Jeneponto untuk Divaksin

JENEPONTO – Pada saat kegiatan vaksin sedang berlangsung di Aula Vyati Makodim 1425 Jeneponto, terlihat masyarakat sangat antusias mendatangi Aula Vyati Makodim untuk didaftar namanya dan ikut antrian yang akan divaksin.

Dalam mempercepat pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat diseluruh wilayah Indonesia, Pemerintah menargetkan vaksinasi 1 juta orang per hari mulai bulan Juli 2021.

Untuk mencapai target tersebut, Pemerintah melaksanakan gerakan serbuan vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia. Gerakan tersebut ditindaklanjuti oleh Kodim 1425 Jeneponto di aula Vyati Makodim 1425, di jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (2/7/2021).

Nampak warga cukup antusias berdatangan di aula Vyati sejak pukul 08.00 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19 gratis melalui TNI.

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto juga meminta kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin, karena vaksin ini akan menambah kekebalan tubuh kita dan mengurangi resiko dampak Covid-19,” tutup Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

(Amrianto)

 

News Feed