Daerah

Kasdim 1415/Selayar Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD Ke 111

×

Kasdim 1415/Selayar Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD Ke 111

Sebarkan artikel ini

SELAYAR – Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Abd Rasyid S.MO beri semangat kepada Satgas TMMD 111 Kepulauan Selayar di Kampung Tola. Hal ini nampak saat Mayor Inf. Abd Rasyid memimpin apel pagi rutin pada personil Satgas TMMD 111 di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (03/07/2021).

Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf Abd Rasyid mengajak personil Satgas dari Polri dan Pemkab Kepulauan Selayar agar melalui TMMD ini kembali digelorakan semangat kolektifitas serta persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat.

Click Here

“Mari kita bangun sarana dan prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” ucap Mayor. Inf. Abd Rasyid. SMO.

Selain itu, Kasdim juga menyampaikan kembali tema yang diusung pelaksanaan TMMD kali ini di Kampung Tola ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’ .

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Mayor. Inf. Rasyid memberi support semangat kepada prajurit Satgas TMMD Ke 111 yang telah bekerja selama 18 hari di lokasi TMMD kampung Tola. (HT).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d