oleh

Walkot Pangkalpinang Maulan Aklil Sambut Baik Pendukung Keuangan yang Bekerja Sama Pemerintah

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) menyambut baik para pendukung keuangan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang untuk memasukkan kawasan Tuatunu ke dalam ruang lokasi wisata yang terkoordinasi dari ekspresi alam, agama, sejarah dan kuliner.

Menurut Molen, kawasan Kampak dan Tuatunu merupakan kawasan perluasan yang nantinya akan dibuat oleh Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang dan berubah menjadi industri wisata terkoordinasi lainnya mulai dari kawasan Masjid Kayu, Kampung Tiga Orang, termasuk wisata kuliner Lempah Kuning Kampak Serasi di kawasan Tuatunu memberikan insentif baru bagi jagat industri travel atau pariwisata di kota dengan semboyan Beribu Senyum.

“Yang membutuhkan sumber daya ke Kota Pangkalpinang, khususnya Tuatunu, silakan, kami akan mendukung dan kami akan bekerja dengan baik, “kata Molen saat akan kickoff Serasi Yellow Lempah Resto di Tuatunu, Jumat (2/7/2021) .

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Senin (19/07/2021), Menurut Rusdi, yang merupakan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, ia mendirikan Bistro Cesto Lempah Kuning dan Kampak Pancing Serasi untuk membuat kehalusan lain kuliner industri travel atau pariwisata disandingkan dengan kehalusan memancing biasa.

Ia percaya bahwa pemerintah daerah menjunjung tinggi perbaikan di kawasan Tuatunu termasuk memajukan industri perjalanan yang terkoordinasi sehingga dapat mempengaruhi perekonomian masyarakat di sekitarnya.(*)

News Feed