oleh

Senam Solid DPRD Babel Jaga Kondisi Tubuh

BANGKA BELITUNG,- DPRD Babel Jaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi virus Corona, Pengurus DPRD Biasa Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi ,bergabung dengan Kursi Komisi I, Hellyana menyambut baik delegasi ASN dan OPD  di wilayah Tanjung Pandan, Belitung menaruh minat pada senam solid, Acara akrobatik solid digelar di 07.00 WIB di halaman Kantor Bupatii Belitung, Jumat pagi (02/07/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (08/07/2021), Herman Suhadi, Ketua DPRD Babel pada kesempatan tersebut mengatakan gerakan tumbang yang solid ini untuk menjaga kesehatan para perwakilan yang sebenarnya dan juga sebagai ajang bakti sosial ASN Pemerintah di Belitung

“Di masa pandemi ini, Kondisi tubuh yang bugar dibutuhkan oleh setiap orang untuk membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit, Dia percaya bahwa hubungan semacam ini akan terus dipertahankan. Selain itu, tentu saja, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran saat melakukan tugas,”pesan Herman.

Menjelang akhir acara Pimpinan DPRD Babel mengadakan rapat tanya jawab santai berhadiah, tentang keseharian DPRD di Belitung, misalnya pendirian Rumah Rindu masyarakat Belitung. Tak ketinggalan, beliau berpesan untuk konsisten semangat dalam berkarya dan berkarya sesuai kemampuan diri.(*)

News Feed