oleh

Penghargaan Tertinggi Dari BKKBN Untuk Molen

PANGKALPINANG,- Untuk diketahui, Penghargaan MKK ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok kepala daerah yang dinilai yg mempunyai dedikasi tinggi terhadap program BKKBN salah satunya mengenai pengendalian penduduk.

Walikota Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program BKKBN sehingga Kota Pangkalpinang dapat meraih penghargaan MKK ini.

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan (MKK-red) dari BKKBN pusat terkait ada perhatian kita di bidang keluarga berencana ini. Semua ini berkat kerja keras kawan-kawan, dan terima kasih Kabid BKKBN kita, Ibu Yus dan kawan-kawan,” kata Molen kepada sejumlah wartawan usai kegiatan acara.

Penghargaan MKK yang telah diraih ini, diharapkan Molen, dapat menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih keras lagi dalam meraih penghargaan lainnya.

“Kedepan, kita juga berharap Pangkalpinang mendapat predikat Penghargaan Kota Layak Anak, itu yang lagi kita perjuangkan, semoga kita menjadi Kota Layak Anak Tingkat Madya, naik setingkat dari yang kemarin,” harapnya.(*)

News Feed