oleh

Nurhasanah Dinobatkan Menjadi Duta Wisata Bulukumba 2021

BULUKUMBA – Mahasiswi Jurusan Seni Universitas Negeri Makassar (UNM), Nurhasanah terpilih menjadi Duta Wisata (Duwis) Kabupaten Bulukumba 2021 lewat ajang pemilihan yang digelar Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo).

Pemilihan Duta Wisata Bulukumba tersebut dihelat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Bulukumba dan dihadiri oleh Ketua PKK, Wakil Ketua PKK, Pihak Dinas Pariwisata, Adwindo dari berbagai kabupaten, orang tua para finalis serta para pendukung masing-masing finalis.

Ajang pemilihan tersebut bukan kali pertama diselenggarakan, bahkan sampai hari ini sudah melahirkan 5 generasi dari tahun 2017 hingga 2021.

“Selain itu, dengan adanya Ajang Pemilihan Duta Wisata, diharapkan mampu mengemban tugas dengan gelar sebagai Duta Wisata, dan  mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Bulukumba,” ujar Ayu Cahyani (Kepala Bidang Pengembangan  Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata  Bulukumba).

“Harapannya Duta Wisata yang terpilih mampu mengemban tugas dengan gelar yang disandangnya sebagai duta wisata, mempromosikan potensi wisata Kabupaten Bulukumba,” tambahnya.

News Feed