oleh

Kedermawanan Capt. Otto Sigit Budianto, Pendiri Avia Cargo

MAKASSAR – PT. Adhya Avia Prima atau lebih dikenal Avia Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan pengangkutan yang berafiliasi dengan airlines.

Avia Cargo telah berdiri sejak tahun 2003 berkedudukan di kota Tangerang. Dalam perjalanannya berkembang dan bertumbuh hingga pimpinan membuka cabang di berbagai daerah salah satunya di kota Makassar pada tahun 2008.

Pendiri yang berkarakter Dermawan

Keberhasilan Avia Cargo tentunya tak lepas dari semangat dan kedermawanan seorang pimpinan yaitu Capt. Otto Sigit Budianto.

Beliau merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh karyawannya karena kedermawanannya dalam membina dan memimpin para karyawan di Avia Cargo.

Tepat 2 Juli 2021 Capt. Otto Sigit Budianto berulang tahun ke-60. Ia merayakan hari ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada karyawan.

Khusus area Makassar, Avia Cargo Makassar merayakan syukuran sederhana namun berkesan yaitu sedap santap bersama para karyawan/wati Avia Cargo Makassar di R.M. Ali Murah, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar pada Jumat (2/7/2021).

Ditemui media Sekilas Indonesia.id, Magfirah (Branch Manager Avia Cargo Makassar) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Capt. Otto yang telah memfasilitasi acara syukuran. Ia berharap semoga Capt. Otto selaku pimpinan di PT. Adhya Avia Prima lebih bisa mengayomi karyawan.

Lanjut Magfirah, mudah-mudahan perusahaan bertambah maju dan berkembang, harapnya.

Sosok Capt. Otto Di Hati Karyawan

Sosok Capt. Otto di hati karyawan, ialah sosok yang disiplin, tegas, dermawan, serta motivator.

Disela syukuran sedap santap, Branch Manager Avia Cargo Makassar menyempatkan rapat koordinasi bersama karyawan.

News Feed