oleh

Secara Virtual Maulan Aklil Walkot Pangkalpinang Hadiri Peringatan Bhayangkara ke-75 di Sekolah Arya Racana

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil menghadiri acara virtual memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di Sekolah Arya Racana Polres Pangkalpinang, Kamis (1/7/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (19/07/2021), Peringatan ke-75 Korps Polri ini mengusung tema “Perubahan Polri yang Tepat Menjunjung Tingginya Peningkatan Kecepatan Penanganan Virus Corona untuk jaringan yang solid dan pemulihan moneter masyarakat menuju Indonesia yang terdepan”.

Presiden atau Pemimpin Republik Indonesia Joko Widodo pada layanan virtual menyukai Polri dalam membantu penanganan pandemi virus corona bekerja sama dengan kesejahteraan buruh, TNI, dinas dan lain-lain.

“Saya yakin Polri akan terus efektif menegakkan penanganan pandemi virus corona, terkait efektif dalam penanganan pandemi. Polisi tidak boleh gegabah dalam menyelesaikan kewajiban pokoknya dan tidak gegabah dalam menjalankan hukum, seperti memberikan jaminan, keamanan, dan pemerintahan yang paling ideal kepada daerah,” kata Joko Widodo.(*)

News Feed