Daerah

Polsek Ciwandan Menggelar HUT Bhayangkara ke 75 Secara Sederhana

×

Polsek Ciwandan Menggelar HUT Bhayangkara ke 75 Secara Sederhana

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Kapolsek Ciwandan, Koramil Ciwandan juga Camat Ciwandan menggelar upacara secara sederhana di Halaman Polsek Ciwandan Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Kamis (01/07/2021).

Dalam menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 75 AKP Ali Raam Kapolsek Ciwandan menyampaikan bahwa dengan HUT Bhayangkara saat pandemi ini kami mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat serta melihat ekonomi nasional menuju Indonesia maju, ungkap Kapolsek Ciwandan.

Click Here

Begitu juga Agus Ariadi Camat Ciwandan hadir diacara ini turut mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke 75 Tahun, ini sebuah usia sangat matang dan sangat Dewasa.

Dan tentunya di 75 Tahun ini kami mempunyai harapan yang mudah-mudahan Kepolisian semakin bisa maksimal lagi memberikan pelayanan pada masyarakat serta menjadi pengayom pelindung ditengah-tengah masyarakat, ucap Camat Ciwandan.

Demikian juga Mayor Inf Usman Danramil 2307/Ciwandan juga turut mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 75 untuk Polsek Ciwandan, semoga di hari ulang tahun ini Polsek Ciwandan tetap solid, profesional dan bekerjasama dengan baik tingkat kompotisian yang ada di wilayah Kecamatan Ciwandan.

Dimana selama ini kerjasama Kepolisian sangat bagus, sekali lagi kami atas nama jajaran Koramil 2307/Ciwandan Kodim 2306/Cilegon mengucapkan terima kasih banyak, insya Allah dengan hari ulang tahun ke 75 ini Polri semakin jaya, semakin sukses serta semakin profesional dalam bertindak menghadapi tugas-tugas dilapangan, Tandas Danramil Ciwandan menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d