oleh

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Gruduk Polres Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK. M.H, pasalnya puluhan anggota TNI yang di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis ini mendatangi Mako Polres memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-75, Kamis (1/7/2021).

Kapolres mengatakan,”kami anggota kepolisian khususnya Polres Lampung Timur sangat berterima kasih sekaligus surprise dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0429/Lamtim ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-75 ini,” jelasnya.

“Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0429/Lamtim, terima kasih kepada Dandim sekaligus sebagai senior saya beserta jajaran semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim Lampung Timur dan Polres Lamtim yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0429/Lamtim mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 75 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

“Kami berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” ucap Dandim.

“Tugas kita selaku TNI-Polri tidak semakin mudah,selain fokus terhadap Kamtibmas wilayah Lampung Timur, saat ini juga Bangsa kita sedang dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19, meskipun demikian jika kita sudah bersinergi seberat apapun tugas pasti akan terasa ringan dan pasti bisa diselesaikan,” tandas Letkol Kav. Muhammad Darwis. (Ril)

News Feed