oleh

Anggota Koramil 2301/Cilegon Giat Bintahwil Pelatihan PBB serta Himbauan Masyarakat

CILEGON – Anggota Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon giat Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pelatihan PBB serta himbauan masyarakat di Kecamatan Jombang serta wilayah Kelurahan Ciwaduk Kota Cilegon Banten, Rabu (30/06/2021).

Wadanramil 2301/Cilegon memberikan tugas pada Serda Riyadi dan Serma Agus Yusuf untuk laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) untuk memberikan pelatihan PBB serta himbauan masyarakat di Kecamatan juga Kelurahan yang sudah dijadwalkan, ujar Kapten Inf Karya Suprianto.

Dimana Serda Riyadi yang mendapatkan tugas lansung dari Komandan Koramil Cilegon mengatakan dimana melaksanakan Bintahwil memberikan pelatihan PBB dan materi tentang wawasan ke bangsaan kepada Satpol-PP di Kecamatan Jombang, katanya.

Demikian juga dengan Serma Agus Yusuf yang juga sama ditugaskan Wadanramil Cilegon melaksanakan giat Bintahwil memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar kelapa blok F Cilegon untuk menggunakan masker supaya tidak terpapar virus corona, ungkapnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed