Daerah

22 Personil Polres Pringsewu Naik Pangkat

×

22 Personil Polres Pringsewu Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Bintara Polres Pringsewu di Lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (1/7/21).

Total keseluruhan 22 Personil yang naik pangkat meliputi, dari Briptu ke Brigpol 1 personil, Dari Brigpol ke Bripka 10 personil Dari Bripka ke Aipda 9 personil dan dari Aipda ke Aiptu 2 personil.

Click Here

Kapolres mengatakan, personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Pringsewu. ( Wan/ Ril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d