oleh

Molen Hadiri Undangan Dialog Interaktif Dengan Wakil Presiden RI

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP-PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri undangan acara dialog interaktif dengan Wakil Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 melalui zoom meeting di Kampung KB, Ketapang, Selasa (29/6/2021).

Walikota Molen mengaku bersyukur Kampung KB Mentari di Rusunawa, Ketapang menjadi salah satu daerah di Indonesia yang terpilih untuk berdialog secara virtual dengan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dan juga mendapatkan penghargaan dari BKKBN pusat.

“Alhamdulillah di Kampung KB Mentari, Rusunawa, Ketapang terpilih dari empat daerah di Indonesia yang bisa berdialog dengan Wakil Presiden, dan beberapa menteri terkait dengan penghargaan Kampung KB Mentari kita,” kata Molen kepada sejumlah wartawan di ruang pertemuan OR kantor walikota.

Dalam dialog tersebut, disampaikan Molen, Wakil Presiden membahas tentang stunting ibu hamil dan menyusui serta anak-anak usia di bawah 12 tahun, selain itu juga membahas tentang beberapa hal mengenai keluarga berencana.

“Jadi yang dibahas oleh Wapres tadi terkait penanganan stunting vaksin ibu-ibu hamil menyusui, dan umur 12 tahun ke bawah, dan juga membahas beberapa hal terkait keluarga berencana,” ujarnya.(*)

News Feed