oleh

Polsek Pattalasang Rutin Patroli Biru Cegah Kriminalitas

TAKALAR – Demi menjaga Kamtibmas di malam hari, Personil Polsek Pattalassang yang dipimpin Kapolsek Pattalassang, AKP Chamiseng giat patroli malam.

Kapolsek tak sendiri, dia bersama anggotanya Aipda Alal dan Bripka Nafaah patroli yang disebut Patroli Biru (Blue Light) ini untuk mencegah kriminalitas di wilayahnya.

Seperti yang disampaikan Kapolsek, guna mencegah gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti pencurian dan kekerasan (Curas), Pencurian Ternak (curnak), Pencurian Motor (Curanmor), pencurian dan pemberatan (Curat ) serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pattallassang.

“Kami dari Personil Polsek Takalar rutin berpatroli dengan cara mobile dan stasioner atau tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan di mana masih ada warga yang beraktifitas, seperti warga yang sedang melangsungkan acara,” terang Kapolsek, Sabtu (26/6/2021) malam.

Sepeti yang dilakukannya kali ini, pihaknya menyambangi rumah salah satu warga Bone-Bone 1, Abdul Rahman Daeng Ngemba yang tengah melangsungkan acara khitanan sekaligus sosialisasi untuk tetap menerapkan Prokes demi memutus penyebaran virus Covid 19.

“Adapun Rute maupun sasaran giat Patroli Biru pada malam hari ini yakni, Kelurahan Pattalassang, Kalabirang, Sabintang dan Kelurahan Maradekaya,” jelasnya.

Dari rangkaian kegiatan patroli tersebut, Kaposek mengaku tidak menemukan gangguan Kamtibmas serta situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Suherman Tangngaji)

 

 

News Feed