oleh

Gelar Baksos, Polisi di Pasangkayu Rela Lewati Jalan Licin dan Terjal untuk Sampai ke Desa

PASANGKAYU – Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun, sejumlah personil Polres Pasangkayu menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Ponje, Desa Polewali, Kecamatan Pasangkayu.

Untuk sempai ke tujuan Personil Polres Pasangkayu harus menempuh jalur yang licin dan terjal sepanjang 3 kilometer dan masing-masing memikul beban seberat 10 Kilogram yang akan diserahkan ke warga desa.

Waka Polres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, sebanyak 43 paket dengan berat sekira 10 kilogram akan diserahkan langsung ke warga Dusun Ponje.

“Kami membawa bantuan yang mewakili Kapolres, di mana (bantuan-red) ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan terkhusus personil Polres Pasangkayu, selanjutnya diserahkan dan diterima oleh Ketua Adat, Kepala Dusun (Kadus) dan perwakilan warga sekitar,” tuturnya.

Kapolres juga sampaikan, menjelang hari Bhayangkara ke-75 tahun ini, berharap ke depannya lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat.

“Semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi warga Punje. Sekalian kami mohon do’a restunya, sehingga Polri kedepan semakin baik lagi dalam melayani Masyarakat Pasangkayu,” ucapnya.

(Roy Mustari)

News Feed