oleh

Molen Melantik Pengurus Harian LAM

PANGKALPINANG,- Pengurus Harian Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pangkalpinang diresmikan di Gedung OR Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kamis (24/06/21).

Pengurus masa bakti 2021-2025 resmi dilantik langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Molen yang biasa disapa Wali Kota Pangkalpinang mengatakan, pengukuran pengelolaan LAM berdasarkan SK Wali Kota Nomor 118/Kep/Dikbud/II/2021. “Kami berharap kehadiran LAM ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang tentunya dalam menjaga dan mengembangkan adat melayu di Kota Seribu Senyum. Selamat kepada pengurus yang dilantik,” ujar Molen.

Rasa Sakit di Sendi akan Hilang untuk Selamanya! Baca di Sini
PELAJARI LEBIH
Ia menjelaskan, LAM Kota Pangkalpinang identik dengan agama, bahasa, budaya, dan adat melayu. Oleh karena itu, kata Molen, semoga kehadiran LAM dapat memberikan dampak positif.

Di tempat yang sama, Ketua LAM Kota Pangkalpinang, Hermawan Abdul Mutholib dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang atas dukungannya. “Semangat generasi kita untuk melestarikan adat melayu sudah tergerus oleh waktu, LAM mengharapkan dukungan semua pihak agar adat melayu ini tidak hilang,” imbuhnya.(*)

News Feed