oleh

Besok, Gerak Misi Bakal Unras Rasa di Depan Polres Takalar dan Di Jalan Trans Sulawesi

TAKALAR-Gerakan Rakyat Dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) mempertegas dihadapan media akan melakukan aksi unjuk rasa (Unras) di depan Kantor Polres Takalar, Kamis (24/06/ 2021)

Unjuk Rasa yang akan di lakukan pada hari jumat besok (25 Juni 2021) merupakan aksi yang ketiga kalinya dengan Issu copot Kapolres Takalar.

Hal ini dibenarkan Jenderal Lapangan, Yayat. “Benar, kami akan lakukan unjuk rasa tepat di depan kantor Polres Takalar sesuai koridor hukum yaitu UUD 1945 Pasal 28e (3), UUD 1945 Pasal 1 (3) serta PERKAPOLRI Nomor 9 THN 2008”. Ucap Yayat

“Kami membawa Isu Copot Kapolres Takalar Dan Segera Tuntaskan Dugaan Korupsi Dalam Kasus Pembangunan Ipal dan Mck di Kabupaten Takalar yang di ketahui di tangani oleh Polres Takalar sejak Tahun 2020 namun sampai hari ini tidak menemukan titik terang,” tegasnya.

Aksi kesekian kalinya yang kami lakukan sampai saat ini tak kunjung di indahkan oleh Polres Takalar, maka hal tersebut menjadi pertanyaan besar kami kepada Polres Takalar, mengapa kasus tersebut tak tertuntaskan sampai saat ini. Tutur Yayat

Tambah Yayat, kami juga meminta kepada Polres Takalar untuk melimpahkan kasus tersebut ke Polda Sulsel, karena kami anggap polres takalar terlalu mengulur waktu dalam kasus tersebut, diduga adanya upaya yang dilakukan oleh Polres Takalar untuk menutupi Kasus tersebut, oleh sebab itu polres takalar harus segera melimpahkan kasus tersebut ke Polda Sulawesi Selatan.

“Kami akan terus melakukan aksi unjuk rasa sampai pada titik akhir yaitu tuntutan dipenuhi sesuai hasil konsilidasi internal Gerak Misi. Kami juga memastikan bahwa kab.takalar akan tetap kami pantau selama tuntutan kami belum di penuhi yaitu Kapolres Takalar harus di copot dan kasus tersebut segera mungkin di tuntaskan”. Tutup yayat.

(Muh Rizal)

News Feed