oleh

Molen Diamanahkan Menjadi Ketua ISSI

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menjadi Ketua Umum Asosiasi Sepeda Indonesia Games (ISSI) Wilayah Bangka Belitung periode 2021-2025.

Molen mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, kepercayaan dan tugas baru yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan, tentunya harus ada partisipasi antara Pemda, Klub, Kelompok Masyarakat dan mitra balap sepeda.

“ISSI Bangka Belitung lebih leluasa, lebih akomodatif dan benar-benar nyengir, sambil tetap fokus pada usaha dan prestasi bersama,” kata Molen di Hotel Fox Harris, Rabu (23/06/2021) malam.

Dikatakannya, ISSI Bangka Belitung dibentuk untuk mengantarkan sepeda prestasi. Molen percaya bahwa semua individu dapat bersama-sama meningkatkan presentasi pembalap dan mencari pesaing yang diharapkan untuk membina ISSI di kemudian hari.

“Saya ingin latihan-latihan ini agar lebih baik lagi nantinya dengan rencana kegiatan melalui sport industry travel, sehingga dapat mendukung perekonomian dan bantuan pemerintah masyarakat Bangka Belitung, serta dapat meningkatkan prestasi para pesepeda. Kita harus membuat Bangka Belitung bersepeda nyengir. ISSI Bangka Belitung menang, menang, menang,” ujarnya.(*)

News Feed