Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Membantu Pembuatan Jalan dan Pengangkutan Material

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Membantu Pembuatan Jalan dan Pengangkutan Material

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon laksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembuatan jalan dan pengangkutan material di Kelurahan Grogol juga Kelurahan Tegal Bundar Kota Cilegon Banten, Selasa (21/06/2021).

Danramil 2303/Pulomerak memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Grogol juga Babinsa Kelurahan Tegal Bundar untuk laksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembuatan jalan juga pengangkutan material di Kelurahan yang masing-masing bertugas, ujar Mayor Moch Jaini.

Click Here

Babinsa Kelurahan Grogol yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak bertutur dimana melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dalam rangka membantu pembuatan jalan paving blok khusus wilayah Kelurahan Grogol, tutur Babinsa Serda Junaedi.

Demikian juga Babinsa Kelurahan Tegal Bundar mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Pulomerak juga melaksanakan kegiatan Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pengangkutan material rumah warga yang kurang mampu, ungkap Babinsa Sertu Nur Kalim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d